SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



PLN Ralat Tambahan Listrik dari Bekasi Power

Diposting oleh paguyubancirex Rabu, 18 November 2009


JAKARTA - PT PLN (Persero) meralat tambahan pasokan listrik dari Bekasi Power. Jika sebelumnya disebutkan sebesar 27 megawatt, ternyata hanya 17 megawatt. Pasokan ini digunakan untuk menambal defisit listrik di Jakarta.
"Realisasi power yang bisa dikirim oleh Bekasi Power hari ini sebesar 17 megawatt. Secepatnya akan dinaikkan secara bertahap menjadi 37 megawatt," demikian pesan singkat Direktur Pembangkit Jawa-Bali PLN Murtaqi kepada okezone, di Jakarta, Kamis (19/11/2009).
Sebelumnya, Murtaqi di kantor Kementerian Negara BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu 18 November kemarin menyatakan, bahwa pasokan listrik sebesar 27 megawatt. Dengan demikian, defisit listrik di Jakarta saat ini menjadi tinggal 93 MW dari 120 MW.
Sementara, mengenai perkembangan perbaikan Gardu Induk Cawang, menurut laporan yang diterimanya telah mencapai 75 persen.
"Semua sudah ada di site, sisi trafo sudah terpasang yang 500 KV sama 150 KV. Ya doakan saja cepat ya. Ya moga-moga cuaca baik," tukasnya kemarin
Sumber Berita :