SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



PT KAI: Kereta Jarak Jauh Berhenti di Jatinegara

Diposting oleh paguyubancirex Jumat, 18 Januari 2013 0 komentar



PT KAI: Kereta Jarak Jauh Berhenti di Jatinegara

(Antara/Wahyu Putro A)
Liputan6.com, Jakarta : Sejumlah stasiun kereta api di Jakarta masih terendam banjir. Seperti stasiun Jakarta Kota, Kampung Bandan, Tanah Abang, Sudirman, dan Bojong Indah.

Keadaan tersebut pun berimbas pada penumpang kereta jarak jauh baik kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi yang akan menjangkau stasiun pemberangkatan. PT Kereta Api Indonesia (Persero) pun memberlakukan pola operasi untuk semua kereta jarak jauh yang akan keluar dari Jakarta, berhenti di stasiun Jatinegara.

Kahumas PT KAI (Persero) Mateta Rijalulhaq menjelaskan, bagi calon penumpang yang akan ke luar kota dengan kereta jarak jauh dapat naik di stasiun Jatinegara. Calon penumpang juga dapat menukar struk tiketnya di stasiun Jatinegara.

"Untuk pelayanan kepada pengguna jasa KA jarak jauh, maka kami memberhentikan di stasiun Jatinegara. Sehingga penumpang tidak harus ke Gambir, Jakarta Kota atau Pasar Senen" jelas Mateta dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (18/1/2013).

Perberlakuan ini dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan kondisi mulai normal akibat banjir.

"PT KAI (Persero) mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna Jasa KA atas ketidaknyamanan pelayanan ini, dan atas terhambatnya sejumlah perjalanan kereta api, baik jarak jauh maupun KRL," ungkap Mateta. (Mut)

| | edit post

BERDUKA

Diposting oleh paguyubancirex Rabu, 16 Januari 2013 0 komentar




SEGENAP PENGURUS DAN ANGGOTA  
PAGUYUBAN CIREX
TURUT BELA SUNGKAWA YANG SEDALAM-DALAMNYA ATAS BERPULANGNYA SALAH SATU ANGG0TA PAGUYUBAN CIREX 

IBU NUNUNG HERDIKA
 
PADA HARI INI : RABU 16 JANUARI 2013 JAM 08:00,
 DI RUMAH SAKIT  DI DEPOK,

DAN  DIMAKAMKAN SIANG INI DI CIAMIS JAWA BARAT

SEMOGA ALMARHUM DI BERIKAN TEMPAT YG TERBAIK DI SISINYA....AMIN AMINNN

| | edit post

Dilarang Berjualan di Atas KA, Ratusan Asongan Blokir Rel di Cirebon

Diposting oleh paguyubancirex Senin, 14 Januari 2013 1 komentar

Cirebon - Ratusan pedagang asongan di Stasiun Prujakan, Kota Cirebon, memblokir jalur rel di sekitar Jl Kartini Kota Cirebon. Mereka memprotes larangan berjualan di atas kereta.

Aksi para pedagang dijaga personel Polres Cirebon Kota dan Brimob Detasemen C Polda Jabar, Senin (14/1/2013).

"Kami selama ini dipindah dari Stasiun Kejaksan, ke Stasiun Prujakan. Tetapi belakangan kami dilarang berjualan di atas kereta. Hanya diizinkan dari luar saja, lewat jendela," ujar Naryo Ambon, salah satu koordinator aksi.

Perundingan pedagang dengan Kepala Daop III Cirebon, Wawan Ariyanto, tidak membuahkan hasil. Wawan tetap tidak mengizinkan pedagang berjualan di atas kereta. "Kami sering mendapat komplain dari penumpang. Salah satunya adalah keluhan adanya pedagang asongan di atas kereta," tutur Wawan.

Pedagang yang berjumlah sekitar 800 orang itu, akhirnya memblokir rel. Namun blokade ini hanya berlangsung sekitar 1 jam dan dibubarkan paksa oleh aparat. Dua pedagang pingsan dalam aksi ini.
(try/try)

::: News Link :::

| | edit post