SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



BERHATI-HATILAH UNTUK PARA PENUMPANG KERETA API

Diposting oleh paguyubancirex Minggu, 10 Mei 2009

Ini mengerikan , tapi harus saya tulis untuk berbagi kepada teman-teman khususnya yang sering naik kereta api seperti saya, kejadianya kemaren sore ( minggu 10-Mei-2009 jam 17.30 )
Seperti biasa setiap hari minggu sore saya naik kereta dari Cirebon menuju Jakarta dengan kereta api favorit CIREX ( cirebon Express ) di situ komunitas saya setiap minggu berkumpul, kebetulan sore itu saya datang ke stasiun 1 jam lebih awal (jam 17.00 )saya sudah berada di stasiun untuk menunggu kereta Cirebon Express berangkat jam 18.00, di saat kita ngumpul di depan mushola stasiun sambil ngobrol ngalor-ngidul dari pengeras suara stasiun terdengan pengumuman dari kepala stasiun Daop III Cirebon " mohon perhatian di jalur tiga akan segera melintas kereta ekonomi Mataremaja dari jakarta pasar senen - surabaya pasar turi mohon para penumpang untuk jangan terlalu dekat dengan jalur 3" begitu bunyi dari pengeras suara, saya dan teman-teman tidakada yang aneh dengan suara itu maklum karena tiap minggu nonggkrong di stasiun dan itu sudah biasa. tidak lama kemudian Melintaslah kereta mataremaja ekonomi jurusan surabaya pasar turi tersebut dengan pelan ( kecepatan +/- 30 km/jam ) setelah melintas tak lama kemudian terdengan teriakan histeris...aoooooo..... spontan semua orang yang berada si stasiun langsung menuju ke tempat teriakan tersebut berasal , apa yang terjadi ???
di situ tergolek seorang laki-laki kurang lebih usia 26 tahunan, ciri-ciri badan agak sedikit gemuk, rabut ikal, memake celana jean warna biru berkaos putih telah terjatuh dari kereta dengan kepala Pecah dan pergelangan tangan putus,darahpun mengalir bayak... di lantai stasiun orang tersebut tewas seketika,dan mayat pun langsung di bawa ke ruang Kepala stasiun 5 menit kemudian ambulan datang untuk di bawa kerumah sakit tedekat, menurut saksi yang terdekat adalah ada 2 kemungkinan (i) orang tersebut berdiri di pintu dan ngantuk sehingga akhirnya terjatuh, (ii) orang tersebut berusaha turun di stasiun cirebon ( kejaksan ) padahal kereta terbut tidak berhenti di stasiun kejaksan ( semua kereta ekonomi berhenti di stasiun PERUJAKAN cirebon ) .
Itu sedikit cerita barangkali bermanfa'at untuk lebih berhati-hati khususnya buat saya yang sering wira-wiri dengan kereta api.
- Salam -