SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI

MUSIBAH " KERETA TERBAKAR "

Diposting oleh paguyubancirex Minggu, 21 Juni 2009


Jum'at (19/6) sekitar pukul 13.45 Wib telah terjadi kebakaran Gerbong KA ARGO BROMO ANGGREK No. BP 2001901 di Stasiun Cikampek Desa Cikampek Kota Kec. Cikampek Kab. Karawang.
Kejadian naas tersebut terjadi ketika KA. ARGO BROMO jurusan Jakarta - Surabaya tiba di Stasiun Dawuan Cikampek pada jam 13.45 Wib, kemudian Petugas Pelayan Kereta Api (PLKA) HENDRO memberi tahu masinis YUWONO, bahwa ada api dibawah gerbong pembangkit listrik / rangkaian pertama.

Selanjutnya KA tersebut diberhentikan di Stasiun Cikampek pada Jam 14.00 Wib untuk dipadamkan oleh petugas stasiun bersama pemadam kebakaran dari Pemda Karawang. Api baru bisa padam setelah satu jam kemudian. Diperkirakan api mulai menjalar di lajur menuju Stasiun Dawuan.
Apa dampaknya...???

Hampir semua kereta api yang melalui cikampek mengalami keterlambatan, contohnya ada salah satu anggota Cirex yang naik kereta dari gambir jam 13.15 mengalami keterlambatan 1 jam sampai cirebon jam 17.15. mudah-mudahan teman - teman yang naik cirex jam 18.30 sudah lancar, tidak mengalami keterlambatan..
Salam

Guyub Rukun