SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



Kalau Omni Berniat Baik, Langsung Cabut Saja Gugatannya

Diposting oleh paguyubancirex Rabu, 09 Desember 2009

Niat RS Omni Internasional mencabut gugatan perdata atas Prita Mulyasari dicibir. Bila RS Omni memang ingin berniat baik, semestinya langsung saja cabut gugatan, tanpa syarat apa pun.

"Kalau Omni ingin cabut ya langsung cabut saja, kenapa mesti menawarkan perdamaian. Kalau sudah dicabut itu juga kan nanti faktanya bisa meringankan pidana bagi Prita," jelas pendukung Prita, Enda Nasution, melalui telepon, Rabu (9/12/2009).

Enda yang juga salah seorang penggagas koin keadilan untuk Prita ini pun menyayangkan bila kemudian ada embel-embel di balik tawarn damai yang digagas Depkes dan sudah diamini Omni itu.

"Jangan sampai seperti dahulu, tawaran damainya mensyaratkan adanya permintaan maaf, mengaku salah dan lainnya," tambahnya.

Enda juga mengaku dukungan untuk Prita terus mengalir termasuk dalam pengumpulan koin. Uang yang terkumpul sudah mencapai Rp 7 juta, semuanya dalam bentuk koin.

"Ini baru di posko kami saja di Wetiga di Jl Langsat (Kebayoran). Masih ada posko-posko lain yang tersebar. Ppengumpulan koin akan kami tutup pada 14 Desember dan dengan total di semua posko pada 17 Desember," terangnya.

Rencananya pada 20 Desember juga akan dilakukan konser untuk Prita. "Tempatnya masih dicari," katanya.

'Maju Terus Mbak Prita'

Enda juga menjelaskan poskonya juga kedatangan tamu, Arfi dan Ita, yang membuat lagu 'Maju Terus Mbak Prita', yang didedikasikan untuk Prita Mulyasari.

Lagu itu dipasang di situs koin keadilan. Berikut penggalan syair yang diciptakan suami istri tersebut:

Maju terus mbak Prita huuuu
Berjuang demi keadilan semua

Lewat milis, facebook, twitter, kami berpadu
Berdoa bersatu menyatukan jalan

204 juta yang kau butuhkan
Kami kan sediakan
Kami kan usahakan

"Rencananya lagu ini akan dinyanyikan di depan Prita pada 20 Desember nanti," tutup Enda.

Sumber Berita :