SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



Pansus Angket Century Putar Rekaman Sri Mulyani Pekan Ini

Diposting oleh paguyubancirex Senin, 14 Desember 2009

Selasa, 15/12/2009 06:03 WIB
Jakarta - Pansus Angket Century akan memutar rekaman kontroversial Sri Mulyani - Robert Tantular pekan ini. Benar atau tidak rekaman ini, menjadi tanggungjawab politisi Golkar Bambang Soesatyo.

"Minggu ini kita putar, karena Bambang minta cepat atur waktu," kata wakil ketua Pansus Angket Century Gayus Lumbuun saat dijumpai detikcom di Hotel Borobudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2009) malam.

Gayus sendiri menilai pemutaran rekaman tersebut menjadi semakin penting. Mengingat banyak kontroversial seputar rekaman yang akan digunakan Pansus sebagai salah satu bukti tersebut.

"Itu temuan ga ada masalah saya pikir. Kalaupun salah ya tetap kita pakai sebagai bukti," ujar Gayus.

Semakin cepat diputar, menurut Gayus, semakin baik. Mengingat dalam minggu ini pansus akan menerima Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Pusat Penelusuran dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

"Rabu dan Kamis kita terima BPK dan PPATK," tutupnya.

Dalam rapat Senin siang, Pansus menyepakati pemanggilan Menkeu Sri Mulyani dan mantan Gubernur BI Boediono. Pansus juga mulai mempersiapkan pemanggilan mantan Wapres Jusuf Kalla dan mantan Kabareskrim Susno Duadji.

Sumber Berita :