SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



Diposting oleh paguyubancirex Rabu, 20 Januari 2010

Senin 18 Januari 2010

Assalamu'alaikum Wr Wb
Pada hari sabtu 16 Januari 2010, Paguyuban Cirex telah mengadakan pertemuan rutin dua bulanan yang kali ini bertempat di Kediaman Bpk Wawan Yulianto di Perumahan Taman Majasem Cirebon ,pertemuan ini sebagai ajang silaturahim antar sesama anggota paguyuban cirex untuk lebih mempererat rasa persaudaraan dan disamping itu para ibu-ibu juga mengadakan arisan rutin yang di buka ( kocok ) dua bulan sekali, kali ini yang mendapat giliran arisan adalah dua ibu Wawan ( 1. ibu Wawan Yulianto, dan yang ke 2: ibu Wawan-Jasindo).
Anggota paguyuban cirex yang hadir pada pertemuan tersebut lumayan banyak, secara keseluruhan acara berjalan lancar dan untuk pertemuan kali ini tidak ada agenda khusus yang dibahas, untuk pertemuan selanjutnya InsyaALLOH akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2010 untuk Lokasi dan tgl menyusul.
Kami atas nama Bapak,Ibu dan anak-anak dari Anggota Paguyuban Cirex mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga BPK WAWAN YULIANTO atas kesediaannya untuk menyediakan tempat, Hidangan,dan sebagainya, semoga ALLOH SWT membalas dengan beribu-ribu kebaikan dan keberkahan amin....
Kami juga menyampaikan mohon Ma'af apabila ada kesalahan atau hal-hal yang kurang berkenan selama acara berlangsung.

Demikian Sekilas kegiatan paguyuban cirex yang berlangsung.

Wassalamu'alaikum Wr Wb
A/n
Paguyuban Cirex
Admind Cirex