SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



1.500 Viking Menginap di Yayasan Suporter Surabaya

Diposting oleh paguyubancirex Minggu, 14 Februari 2010

Menjelang pertandingan Persebaya dan Persib, sebanyak 1.500 suporter viking yang datang semalam sekitar pukul 23.00 WIB menginap di dua tenda yang disiapkan Yayasan Suporter Surabaya (YSS) di Jalan Simpang Dukuh. Tenda-tenda itu dipasang di pinggir jalan berdekatan dengan lokasi YSS.

Akibatnya Jalan Simpang Dukuh yang menuju Jalan Gubernur Suryono ditutup bagi kendaraan roda empat. Hanya roda dua yang diperbolehkan melintas. Selain menginap dan diberi fasilitas tenda, pihak YSS juga menyiapkan toilet bagi viking.

Para viking tiba di Stasiun Gubeng Surabaya menggunakan 12 gerbong KA Pasundan. Nanti siang rencananya 100 viking tiba di Surabaya menggunakan 2 bus.

"Terima kasih kepada teman-teman Surabaya sudah memberikan fasilitas yang baik kepada kami viking," kata salah satu suporter viking, Asep (21) kepada detiksurabaya.com di lokasi.

Dari pantauan detiksurabaya.com, sebagian suporter viking terlihat masih tidur-tiduran di tenda dan sebagian lagi menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar Gedung Negara Grahadi dan Balaikota Surabaya, sambil membentangkan spanduk berbunyi: "Viking-Bonek Satu Hati".

Link Berita