SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



Kereta Api Anjlok di Hargeulis

Diposting oleh paguyubancirex Minggu, 04 April 2010

Kereta api anjlok di Hargeulis. Akibatnya banyak kereta lain yang terlambat.
Kereta Api Bima dari Surabaya ke Jakarta, harusnya sampai Gambir Jam 05.39 WIB. Saat ini pukul 07.30 WIB masih tertahan di Stasiun Jatibarang. Ada apa ?tanya seorang penumpang.
KA Argo Sindoro Anjlok, Kereta Tujuan Jakarta Telat
Kereta Api Argo Sindoro jurusan Semarang-Jakarta anjlok di daerah Hargeulis, Cirebon, Jawa Barat. Akibatnya, semua kereta api yang menuju Jakarta mengalami keterlambatan.

Hal ini tersebut disampaikan oleh Kahumas PT Kereta Api Daops I Sugeng Priyono saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (4/4/2010).

Sugeng mengatakan, KA Argo Sindoro anjlok sekitar pukul 19.00 WIB, Sabtu 3 April 2010 kemarin. Namun dalam musibah ini tidak ada korban jiwa. "Yang anjlok cuma 6 as, atau satu setengah gerbong. Saat ini sedang dievakuasi," imbuhnya.

Dia mengatakan, akibat insiden ini, dua lajur rel kereta yang biasanya bisa dipakai sekaligus kini cuma satu lajur saja yang bisa dipakai. "Jadi kereta antre, kedatangan dari Jatim dan Jateng mengalami keterlambatan," imbuhnya.

Sebelumnya, pembaca detikcom melalui fasilitas Info Anda mengatakan kereta Bima jurusan Surabaya Jakarta tertahan di Stasiun Losarang. Kereta yang harusnya tiba di Jakarta pukul 05.30 pun dipastikan telat.

KA Cireks Cirebon-Jakarta Telat - Kereta api Cirebon Ekspress tujuan Jakarta telat. Pasti berimbas ke jadwal-jadwal berikutnya

Kereta Anjlok di Haurgeulis Ganggu Perjalanan KA di Jawa
Kereta api Argo Sindoro yang anjlok di Haurgeulis, Indramayu, berimbas kepada sejumlah perjalanan kereta pagi ini. Sejumlah penumpang dari berbagai kota mengeluhkan keterlambatan perjalanan.

Misalnya saja Hans, penumpang Cirebon Ekspress tujuan Jakarta. Lewat Info Anda, dia mengeluhkan keterlambatan perjalanannya.

"Kereta api Cirex Cirebon-Jakarta, Minggu pagi telat dan lama. Pagi-pagi sudah telat, pasti berimbas ke jadwal-jadwal berikutnya," keluh Hans, Minggu (4/4/2010).

Keluhan juga disampaikan dalam Info Anda oleh Paijo. Penumpang kereta Taksaka ini mengalami keterlambatan sampai 4 jam.

"Kereta Taksaka mengalami keterlambatan sampai 4 jam. Pukul 09.15 WIB baru sampai Yogya," kata dia.

Penumpang dari Jakarta juga mengeluhkan masalah yang sama lewat Info Anda. Bowie, penumpang Bangunkarta Ekspress ini semestinya sudah berangkat sejak subuh tadi. Namun hingga pukul 09.30 WIB, Bowie masih menunggu di stasiun.

"Mestinya pukul 05.00 pagi sudah masuk Jakarta. Tapi pukul 09.30 WIB masih tertahan di Stasiun Tambun,

Berita di himpun dari beberapa Sumber.