SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI

KA Cirebon Express Anjlok

Diposting oleh paguyubancirex Selasa, 09 November 2010


Dialihkan Lewat Bandung, Penumpang KA Gajayana Tujuan Puwokerto Kebingungan

Jakarta - Imbas anjloknya KA Cirebon Express di Indramayu, KA Gajayana tujuan Malang dialihkan melalui Bandung. Namun, ada sebagian penumpang yang kebingungan dengan pengalihan ini, khususnya yang menuju stasiun Purwokerto.

"Keputusan dari pihak kereta, penumpang yang turun di Purwokerto dialihkan ke Kroya. Tapi belum ada kejelasan bagi penumpang dari Kroya ke Purwokerto bagaimana?," kata salah seorang penumpang KA Gajayana, Bagus, kepada detikcom, Selasa (9/11/2010).

Menurut Bagus, setelah sempat tertunda satu jam di Bekasi akhirnya kereta yang ditumpanginya berangkat. Namun di tengah perjalanan, penumpang mendapatkan informasi kalau kereta akan melewati jalur Timur.

"Kita lewat Bandung. Penumpang yang turun di Purwokerto diberitahu akan diturunkan di Kroya," ujar Bagus.

Bagus menambahkan, saat ini kereta kembali berhenti di daerah Karawang. Sehingga belum dapat diketahui kapan sampai di Kroya.

Padahal, kata Bagus, bisanya Gambir-Purwokerto dapat ditempuh dalam 5 jam.

"Mereka tidak bisa memastikan berapa jam lagi akan sampai," tutupnya.

Kereta Cirebon Express jurusan Jakarta-Cirebon anjlok di kawasan Telagasari, Indramayu, Jawa Barat sore tadi. Insiden ini mengakibatkan 10 orang penumpang terluka yang kesemuanya dibawa ke RS Bhayangkara, Indramayu.

::: News Link :::