SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI

Indonesia Berduka

Diposting oleh paguyubancirex Rabu, 02 September 2009






Kami Segenap Anggota dan Keluarga Besar Paguyuban Cirex Turut menyampaikan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas terjadinya bencana alam Gempa Bumi 7.3 SR,yang terjadi di Tasikmalaya Jawa Barat dan berdampak di daerah-daerah sekitarnya, Garut, Ciamis dibeberapa tempat lainnya, yang sampai saat ini sudah tercatat 44 orang Meninggal Dunia, Puluhan Orang Hilang dan Luka-luka, serta ratusan rumah tinggal maupun rumah ibadah yang hancur .
Bagi yang meninggal dunia Semoga Amal ibadahnya di terima disisihNYA ... amin... dan bagi keluarga yang di tinggalkankan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk terus berjuang, bagi keluarga luka-luka kami juga tidak henti-hentinya mendo'akan semoga lekas di berikan kesembuhan.
Dibulan suci ini yang penuh berkah ini tuhan memberikan cobaan yang begitu berat bagi warga muslim tasikmalaya dan sekitarnya semoga dibalik ini semua akan terpetik pelajaran bahwa kita harus lebih mendekatkan diri kepada sang pecipta.
Kami berharap kepada semua pihak-pihak terkait dalam hal ini pemerintah segera tanggap untuk menangani bencana ini, kami segabai suatu komunitas belum dapat banyak membantu, bantuan dari kami sebatas DO'A.
Teriring Do'a dari Kami
Paguyuban CIREX