SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI

KA Cirebon Ekspress Tidak Berhenti di Jatibarang Dua Tiket Hangus

Diposting oleh paguyubancirex Minggu, 31 Januari 2010


Jakarta - Pada tanggal 29 Januari 2010 saya dan Ibu saya hendak berangkat dengan menggunakan KA Cirebon Ekpress (Cireks) Jurusan Cirebon - Jakarta. Dengan keberangkatan kereta jam 7.40 dari Cirebon.

Saya dan Ibu saya menunggu dari Stasiun Jatibarang karena memang letak rumah kami lebih dekat ke Stasiun Jatibarang dibanding Stasiun Cirebon. Kami masuk ke stasiun dengan diperiksa tiket dan membayar peron tanpa pemberitahuan apa pun dari petugas.

KA Cireks pun sampai. Namun, tanpa diduga ternyata kereta tersebut tidak berhenti di Stasiun Jatibarang (seperti tertulis di situsnya dan sudah mafhum bagi semua orang Cireks berhenti di Jatibarang).

Kami bingung lalu menanyakan perihal tersebut ke petugas yang dijawab, "kenapa tidak bilang dulu?" Kenapa harus bilang? Bukankah memang sesuai jadwal kereta harus berhenti di Jatibarang.

Akibat kejadian tersebut, selain hangusnya dua tiket tanpa pertanggungjawaban kami juga terancam ketinggalan pesawat menuju Palembang. Kereta Api sungguh sangat tidak professional.

Chifdiah
Jalan Raya Selatan No 53 Karangampel Indramayu
ixudin@yahoo.com
08121402444