SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



Pencalonan Ayu Azhari Hanya Sensasi

Diposting oleh paguyubancirex Rabu, 13 Januari 2010

Kamis 14 Januari 2010
Sukabumi: Pencalonan artis Ayu Azhari menjadi bakal calon Wakil Bupati Sukabumi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan hanyalah untuk sensasi. "Sejak awal saya sudah memprediksi bahwa pencalonan Ayu sebagai bakal calon kepala daerah dari PDIP hanya sensasi. Ayu melamar ke PDIP juga tidak serius," ungkap pemerhati pendidikan Bangun Surya Senja di Sukabumai, Jawa Barat, Rabu (13/1).

Bangun yang juga sesepuh PDIP mengatakan, ketidakseriusan Ayu dalam pencalonannya menjadi kepala daerah dilihat dari tidak datang langsung ke Sukabumi untuk mengikuti verifikasi PDIP beberapa hari lalu. "Ayu lebih mementingkan syutingnya di luar daerah. Bagaimana mengurus warga Sukabumi, bila untuk kepentingan dirinya agar bisa lolos menjadi calon dari PDIP pun tidak bisa hadir langsung," katanya.

Menurut dia, apabila istri musisi Mike Tramp ini sudah bertekad menjadi kepala daerah, dirinya harus siap dengan konsekuensi yang akan dilalui, salah satunya melepaskan dunia keartisannya yang saat ini digelutinya. "Ini yang harus menjadi modal dan menjadi bukti keseriusan Ayu Azhari untuk maju dalam pemilihan umum kepala daerah [pemilu kada] Kabupaten Sukabumi," tambah Bangun.

Dari hasil verifikasi, Ayu layak untuk maju ke tingkat verifikasi berikutnya di DPD PDIP Jabar. Berkas verifikasi semua kandidat yang terdiri tujuh bakal calon dan delapan wakil bupati sudah diserahkan ke DPD PDIP Jawa Barat. "Untuk Ayu Azhari, kami sudah melampirkan berkas verifikasinya melalui faximili," kata Seketaris verifikasi DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Marwan Hamdani

Sumber Berita