SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



SBY Berdendang 'Kisah Sedih di Hari Minggu'

Diposting oleh paguyubancirex Senin, 18 Januari 2010

Selasa 19 Januar 2010
SBY Berdendang 'Kisah Sedih di Hari Minggu'

Setelah seharian kunjungan kenegaraan di Ngawi, Presiden SBY dan rombongan santai dengan mendendangkan lagu di Gedung Bakorwil Madiun, Senin malam (18/1/2010). Sebelumnya SBY makan malam di Warung Pecel 99 Jl Cokroaminoto.

Pada acara santai yang dipandu Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul itu suasana dibuat cair. Sejumlah menteri mendendangkan lagu bersama para undangan termasuk Wakil Walikota Surabaya Arif Afandi.

Presiden SBY sendiri juga menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu diantaranya yang didendangkan Koes Plus berjudul 'Kisah Sedih di Hari Minggu'.

Menariknya di sela-sela acara santai itu, Gus Ipul juga memperkenalkan Arif Afandi di depan undangan sebagai satu-satunya wakil walikota yang berada di tengah-tengah undangan VVIP.

Perebutan Rekom Walikota

Kedatangan SBY yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat itu nampaknya juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan calon walikota Surabaya.

Saat makan malam, rival Arif Afandi, Fandi Utomo yang juga berebut rekomendasi dari DPP Partai Demokrat juga sempat bertemu SBY. Saat makan malam berlangsung, datang Ketua terpilih DPD Partai Demokrat Jatim Ibnu Hajar didampingi Fandi Utomo dan istrinya. Namun, oleh Paspamres mereka dihentikan karena presiden sedang makan.

Setelah itu, mereka diantar menemui SBY dan memperkenalkan diri. Presiden SBY terlihat mengangguk-anggukan kepala. Setelah itu Fandi kembali duduk ke kursi undangan VVIP. Namun sayang saat acara santai di Bakorwil, keduanya tidak bisa masuk karena prosedur Paspamres yang cukup ketat.
Sumber Berita