SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



Demo di DPR, Sopir Bajaj & Taksi Bakar Dupa

Diposting oleh paguyubancirex Senin, 22 Februari 2010


Jakarta - Sekitar 150 sopir bajaj dan taksi dari Front Transportasi Indonesia menyambangi Gedung DPR. Massa membakar dupa dan tabur bunga menuntut agar wakil rakyat memperhatikan nasib mereka.

"Wahai setan-setan di DPR, keluaaar!" kata seorang demonstran yang membawa dupa yang tengah dibakar di depan Gedung DPR, Jl Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Senin (22/2/2010). Massa memrotes diskriminasi yang terjadi di Stasiun Gambir.

5 Orang demonstran yang memakai pakaian pemimpin umat beragama berdiri berjejer dan meminta anggota DPR menemui mereka. Ada yang berpakaian biksu, pendeta, kiai dan pedanda. Massa juga menaburkan bunga.

"Apakah kami harus menjadi korban karena adanya perusahaan transportasi raksasa? Kami menuntut nasib kami diperhatikan. Jika nasib kami tidak diperhatikan, kami pengemudi angkutan umum akan melakukan aksi melawan rezim penindas ini pada 2 Maret 2010 pada saat anggota Dewan menyampaikan kesimpulan (Pansus Century)," papar seorang orator.

5 Orang perwakilan pendemo kini diterima oleh jajaran Komisi V DPR. Sebanyak 85 taksi dan bajaj yang diparkir memakan setengah jalan membuat arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto menuju Slipi tersendat.
News Link