SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



Pemenang Blog Award Minggu Keempat Maret 2010

Diposting oleh paguyubancirex Selasa, 23 Maret 2010


Screenshot Blog Kereta Api
Jakarta - Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami dari tim Internet Sehat menyampaikan bahwa blog berikut di bawah ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 untuk kategori BRONZE, Selasa (23/03/2010):
http://superpedia.rumahilmuindonesia.net (education)

Dewasa ini, ensiklopedia online memiliki peran yang sangat penting dalam menyebarkan pengetahuan. Wikipedia, sebagai babon-nya ensiklopedia dalam jaringan, sering menjadi rujukan utama dalam menemukan informasi yang diinginkan oleh pengguna internet. Bukan cuma Wikipedia, semua orang di internet juga berhak untuk membuat ensiklopedia versinya sendiri dengan memuat informasi-informasi yang menurutnya relevan. Salah satu ensiklopedia dalam jaringan ini adalah ensiklopedia http://superpedia.rumahilmuindonesia.net yang disusun oleh Rumah Ilmu Indonesia. Informasi yang ada di dalam ensiklopedia kebanyakan berfokus ke dunia pendidikan. Entry-entry yang ada terbagi dalam kategori-kategori tertentu seperti ilmu sosial (politik, sejarah, akuntansi, manajemen, geografi dll), sains dan teknologi (fisika, matematika, biologi, elektronika, dll), bahasa, pendidikan dan pengetahuan umum, serta kategori lainnya.


http://rel-keretaapi.blogspot.com (inspiring)

Kereta api adalah moda angkutan yang memiliki banyak pengguna (dan penggemar) di Indonesia. Coba lihat saja ketika musim mudik Idul Fitri atau hari-hari besar lainnya tiba. Puluhan, bahkan ratusan ribu orang mengandalkan kendaraan yang berjalan di atas rel ini untuk membawanya ke tempat tujuan. Dari sekian banyak penggemar kereta api tersebut, ada yang menuangkan kecintaannya pada kendaraan yang satu ini melalui forum, mailing list, atau blog. Salah satu blog yang banyak menulis khusus soal kereta api berada di rel-keretaapi.blogspot.com. Ada banyak tulisan menarik di blog rel-keretaapi.blogspot.com, misalnya tentang spesifikasi teknis lokomotif, tentang bagaimana membaca sinyal, kritik dan masukan soal pelayanan PT Kereta Api, atau tentang catatan perjalanan yang tentu saja berhubungan erat dengan dunia perkeretaapian.
Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 adalah kelanjutan dari ISBA 2009, sebuah penghargaan yang diberikan kepada pengelola blog (blogger), boleh perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan di blog. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. ISBA 2010 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), OpenNet Initiative (www.opennet.net) dan media online detikINET (www.detikinet.co)

::NEWS LINK;;;