SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



Surat Pembaca

Diposting oleh paguyubancirex Kamis, 18 Maret 2010

Yang Taat yang di Rugikan,
Yang Melanggar yang di Untungkan "


Paguyuban Cirex-Kalau kita mengeluh tentang Pelayanan PT. Kerta Api ( KA ) kayaknya gak ada habisnya dech, saya sholat maghrib kurang dari 5 menit ditinggal,

Lha yang naik gak beli tiket kena PS Gabungan di Cikampek diminta turun untuk membeli tiket dan kompromi selama lebih dari 30 menit ditungguin dengan khusuk tanpa memperhatikan penumpang yang patuh dan tertib sebanyak 98% harus terlambat sampai ke rumah, kalau dipikir sebenarnya, maunya PT. Kereta Api ( KA ) ini apa sih....?
Melayani tepat waktu atau menjaring Rp. 1 juta tapi habis solar sekitar 60 litter dan keluhan
keluhan penumpang, ucapan "."Ma'af Kereta Anda Terlambat "Sadarkah bahwa Efisiensi harus dibarengi dengan efektivitas, waktu dan biaya saling terkait.
Tetapi dalam beberapa minggu (2 s/d 3 minggU ) terakhir ini ada sedikit tanda-tanda perbaikan pelayanan di kebersihan dan sarana kereta, semoga dapat dilanjutkan dengan perbaikan dan pelayanan yang lainnya, kami mendukung kinerja PT Kereta Api ( KA ) untuk menjadi angkutan massal yang murah, nyaman dan tepat waktu.


Jakarta 18 Maret 2010

DI Tulis Oleh :
Ketua Paguyuban CIREX