SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



45 Bangli di Sepanjang Rel KA Ditertibkan

Diposting oleh paguyubancirex Rabu, 28 April 2010


Surabaya - 45 Bangunan liar (Bangli) di sepanjang rel kereta api (KA) mulai Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan gedung diklat Bank BRI hingga bundaran Waru, ditertibkan. Puluhan petugas PT KA Daops menertibkan bangli semi permanen dan permanen. Rencananya 96 bangli semi permanen dan permanen di sepanjang rel KA akan ditertibkan.

"Penertiban ini dilakukan secara bertahap mulai 23-30 April mendatang. Jangka panjangnya akan dilakukan penertiban di Porong," kata Humas PT KA Daops VIII, Sri Winarto kepada detiksurabaya.com, Rabu (28/4/2010).

Winarto menjelaskan, bangli yang ditertibkan meliputi bangunan yang bersertifikat dan tidak bersertifikat. Salah satunya bangunan yang ditertibkan bagian belakang Dunkin Donuts. Jika nantinya penertiban mulai Jalan Ahmad Yani hingga Porong tuntas, rencananya bangli di kawasan lain ditertibkan. Seperti Pasar Turi dan lain-lain.

Sementara bangli di pinggir rel KA yang ditertibkan berjarak 7 meter. Justify Full Bangli-bangli yang ditertibkan ini nantinya akan dibangun double track.

:::; News Link :::