SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI

Suara Pembaca

Diposting oleh paguyubancirex Rabu, 28 Juli 2010

Penjelasan KA Argo Parahyangan Terlambat untuk Saudara Agustinus

Jakarta - Yth Saudara Agustinus di Cimahi. Menanggapi Suara Pembaca yang Saudara sampaikan di media ini, Selasa, 20/07/2010 dengan judul "Berangkat Jam 04:00 Hingga 9:00 Argo Parahyangan Belum Sampai Jatinegara", kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian keterlambatan yang Saudara alami ketika menggunakan KA Argo Parahyangan pemberangkatan Bandung pk 04:00 tanggal 19 Juli 2010.

Setelah Kami melakukan konfirmasi dengan berbagai unit terkait, perlu kiranya Kami informasikan bahwa berdasarkan data dari Pusat Kendali Operasi Daop 2 Bandung, KA 7065 (KA Argo Parahyangan berangkat pk 04:00) berangkat tepat dari Stasiun Bandung.

Lepas Cikampek memang mengalami keterlambatan 1 menit. Namun, setelah Cikampek, perjalanan KA mulai tersendat karena ada KRL Ekonomi yang mengalami gangguan di kilometer antara Stasiun Cakung - Stasiun Klender mulai pk 06:15 sampai dengan pk 07:00 WIB.

Dengan adanya peristiwa ini, mengakibatkan antrian kereta-kereta dari arah timur termasuk KA dari Bandung yaitu KA Argo Parahyangan.

Demikian disampaikan, atas peristiwa yang Saudara alami, sekali lagi Kami mohon maaf dan tidak lupa mengucapkan atas kritik dan sarannya sehingga menjadi bahan evaluasi berharga untuk terus meningkatkan pelayanan Kami kepada masyarakat pengguna kereta api.

Kahumas PT KAI (Persero) Daop 2 Bandung
Bambang S Prayitno