SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI

00 Orang Antre Tiket di Stasiun Tugu Yogya, Loket Cuma Buka Dua

Diposting oleh paguyubancirex Selasa, 09 November 2010


Jakarta - Gara-gara penerbangan terganggu akibat abu Merapi, publik pun menyerbu kereta api (KA) sebagai alternatif. Namun sayang, PT KAI kurang mengantisipasi sehingga terjadi antrean panjang di Stasiun Tugu, Yogyakarta.

Saat ini sekitar 800 orang mengantre tiket. Sayangnya hanya dua loket tiket saja yang buka sehingga antrean ini bertambah parah.

"Sebenarnya ada enam loket tapi yang buka cuma dua loket saja. Tolong PT KA bisa membuka semua loket karena antreannya sangat panjang sekali," kata Aries, salah seorang pengantre melalui Info Anda detikcom, Minggu (7/11/2010).

Aries telah tiba di stasiun itu pada pukul 10.00 WIB dan dapat nomor antrean 700-an. Saat ini nomor antrean yang telah dipanggil baru mencapai 392.

"Panjang sekali, saya saja belum dapat tiket," kata Aries.

Aries menyatakan, begitu tiba di Stasiun Tugu para penumpang diberi nomor antrean. Kemudian petugas akan memanggil nomor secara berurutan.

"Jumlah kursi yang ada di sini cuma ada 50 buah, jadi meski tidak harus berbaris kita tetap harus berdiri," katanya.

Aries menyatakan, rencananya ia akan membeli tiket Senja Utama untuk kembali ke Jakarta besok. Tiket kereta tujuan Jakarta untuk hari ini sudah habis.

"Saya habis menengok keluarga di Yogya, mudah-mudahan tiketnya masih ada soalnya tinggal sisa 100 tiket," katanya.

Aries sempat bertanya ke petugas keamanan kenapa tidak semua tiket yang ada di stasiun itu dibuka. "Katanya ini Minggu jadi yang buka cuma dua saja. Padahal saat ini bandara tutup dan orang semua ingin naik kereta," katanya.

::: News Link :::