SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI

Berulang Tahun ke-66, PT KA Launching Logo Baru

Diposting oleh paguyubancirex Selasa, 27 September 2011

Bertepatan dengan peringatan HUT Kereta Api ke-66, PT Kereta Api Indonesia (Persero) melaunching logo baru yang resmi digunakan sebagai coorporate identity PT KA mulai hari ini, Rabu (28/92011). Direktur Utama PT KA Ignasius Jonan mengatakan perubahan logo menandai peningkatan kualiyas pelayanan pada masyarakat yang akan terus dilakukan.

"Nilai-nilai integritas adalah suatu hal yang tidak bisa ditawar lagi, begitu juga dengan keselamatan yang tidak bisa dikompromikan. Dengan logo baru sebagai brand PT KA, bukan sekedar mengganti logo yang lama namun yang lebih utama adalah perubahan nilai dan perilaku insan PT KA dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ujar Jonan dalam sambutannya dalam acara Peringatan HUT PT KA ke-66 di halaman Kantor Pusat PT KA Jalan Perintis Kemerdekaan No 1, Rabu (28/9/2011).

::: news Link:::
Senada dengan Jonan, Direktur Komersial PT KA Sulistyo Wimbo Hardjito berharap dengan logo baru bisa jadi tonggak semangat untuk melakukan perubahan dan percepatan transformasi menuju pelayanan prima.

"Dengan logo baru diharapkan bisa menumbuhkan hubungan timbal balik antara penyedia jasa dan pengguna jasa kereta api," katanya.

Mulai hari ini secara bertahap PT KA akan menggunakan logo baru tersebut dalam semua dokumen perusahaan.

Selain meresmikan logo baru dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan pada karyawan teladan, penyematan atribut seragam baru dan penandatanganan kerjasama PT KA dengan beberapa perusahaan.

Acara peringatan HUT PT KA ini juga dihadiri oleh Deputi Meneg BUMN Bidang Infrastruktur dan Logistik, Sumaryanto Widayatin.