SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI

Mudik Gak Dapat Tiket ???? Jangan Khawatir

Diposting oleh paguyubancirex Senin, 07 September 2009



Kereta api (KA) menjadi salah satu moda transportasi favorit para pemudik Lebaran. Tidak heran jika tiket moda transportasi itu selalu menjadi rebutan. Jika Anda belum mendapat tiket, jangan khawatir. Tiga kereta baru akan disiapkan.
"Kita akan tambah kereta baru untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, baru akan kita beli," kata Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal saat mengunjungi korban gempa di Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (3/9/2009).
Jusman mengatakan, ketersediaan tiket untuk pemudik juga dipastikan cukup. Hingga saat ini, tiket KA kelas ekonomi belum dijual. Tiket itu baru akan dirilis saat hari keberangkatan. "Tiket ekonomi belum kita jual," kata Jusman.
Sebelumnya tiket KA reguler kelas bisnis dan eksekutif untuk mudik Lebaran telah ludes terjual. Tidak cuma itu, tiket KA Lebaran untuk kelas bisnis dan eksekutif pun telah habis hanya dalam beberapa jam penjualan.
Namun permintaan tiket KA masih tinggi baik dari kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif. PT Kereta Api rencananya akan menjual tiket KA untuk kelas bisnis dan eksekutif sehari sebelum keberangkatan dan tiket KA ekonomi pada hari keberangkatan.
Suber Berita