SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI

SBY: "Ponsel jangan dimatikan"

Diposting oleh paguyubancirex Rabu, 09 September 2009


Mudik sudah menjadi rutinitas masyarakat kita di indonesia berbagai cara di tempuh untuk dapat bersilaturahmi setahun sekali kepada sanak saudara di kampung halaman,sebagai warga negara berhak untuk mendapatkan pelayanan yang baik dalam menempuh perjalanan baik darat, udara maupun angkutan laut, untuk itu pemerintah sebagai penyelengara di tuntut untuk memberikan pelayanan maksimal, hal inipun menjadi perhatian tersendiri oleh Presiden sebagai kepala pemerintahan hal ini di sampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam peresmian rel jalur ganda dan 75 rangkaian kereta api baru. Acara berlangsung di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Rabu (9/9/2009).

"Setahun sekali rakyat ingin bersilahturahmi dan halalbilahal dengan sanak saudaranya, mari berikan layan terbaik," ujar SBY.
Layanan terbaik yang dia maksud tidak cuma ketersediaan angkutan Lebaran. Melainkan juga kelancaran arus lalu lintas pemudik serta keselamatan para pemudik baik yang menggunakan moda angkutan laut,darat dan udara.Presiden juga mengingatkan agar seluruh posko yang ada kembali disiagakan untuk memantau kelancaran arus mudik lebaran. Para pejabat terkait diminta untuk tetap siaga 24 jam walau sedang cuti lebaran."Jangan ada kejadian pejabat sulit dihubungi. Meski sedang libur lebaran harus tetap memantau. Ponsel jangan dimatikan, jadi kalau ada apa-apa cepat bereaksi" ujar SBY.
Salam