SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI

Kuwu Desa Pasindangan Dilantik

Diposting oleh paguyubancirex Selasa, 24 November 2009

GUNUNG JATI – Bupati Cirebon Drs H Dedi Supardi MM melantik Misnadi sebagai kepala Desa Pasindangan, Kecamatan Gunung Jati periode 2009-2015 di kantor desa setempat, kemarin. Prosesi pelantikan dihadiri kepala BPMPD, Kabag dan asisten pemerintahan, Camat Gunung Jati Drs Toto Sunarto beserta jajaran muspika kecamatan Gunung Jati dan sejumlah aparat lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada panitia pilwu Desa Pasindangan yang sudah mensukseskan proses Pilwu secara aman dan damai. Bupati meminta kepada kuwu terpilih beserta aparatnya, untuk mengabdi sepenuh hati terhadap masyarakat Desa Pasindangan dan menggunakan dana desa sesuai aturan yang berlaku.
“Kepada kuwu beserta jajarannya, saya harap agar melaksanakan tugas dan wewenangnya secara benar, dan tidak menyalahgunakan jabatan. Termasuk untuk tidak menyalahgunakan Anggaran Dana Desa (ADD),” katanya.
Kuwu Desa Pasindangan, Misnadi berjanji, pihaknya akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, termasuk menggunakan ADD sesuai aturan yang sudah ditentukan. Pada satu bulan pertama, pihaknya akan mengoptimalkan kinerja para perangkat desa yang baru.
“Di awal masa kerja saya nanti, saya akan memaksimalkan sumber daya perangkat desa, untuk membangun dan memajukan sumber daya perekonomian Desa Pasindangan,” janji Misnadi.

Sumber Berita :