SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI



Gangguan Listrik, KA Menuju Serpong Tertahan di Kebayoran

Diposting oleh paguyubancirex Selasa, 02 Februari 2010

Gangguan listrik yang terjadi di daerah Serpong dan Jurangmangu, Tangerang Selatan mengakibatkan perjalanan kereta menuju Serpong terganggu. Sejumlah kereta jalur Tanah Abang-Serpong masih belum melanjutkan perjalanan dan tertahan di Stasiun Kebayoran dan Palmerah.

"Semua kereta tertahan lama di setiap stasiun. Kereta Serpong Express keberangkatan pukul 17.44 dan 17.52 WIB sampai pukul 19.20 masih tertahan di Stasiun Kebayoran dan Palmerah," ujar Rangga, salah satu penumpang melalui Info Anda, Selasa (2/2/2010).

Seharusnya, kata Rangga, pukul 18.30 WIB kereta yang dia tumpangi sudah sampai di Stasiun Serpong. Akibat tersendatnya perjalanan kereta banyak penumpang kesal dan memilih turun dan menunggu kereta nonlistrik.

Kahumas Daops I Sugeng Priyono yang dikonfirmas menyatakan, ada tiga gardu yang mengalami gangguan di antaranya gardu di Jurangmangu dan Serpong. "Kalau istilah sederhananya listriknya turun," katanya.

Sugeng menyatakan, petugas telah berada di lokasi untuk melakukan perbaikan gardu itu. "Ini yang rusak listriknya bukan masalah rel. Jadi kereta non listrik masih bisa lewat," katanya.

Link