SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DISINI

Penumpang KA Argojati Mengamuk di Stasiun Cikampek

Diposting oleh paguyubancirex Minggu, 11 Juli 2010

Cirebon - Puluhan penumpang Kereta Api Argojati jurusan Jakarta-Cirebon mengamuk di Stasiun Cikampek, Jawa Barat. Mereka mengamuk saat terjaring razia penumpang tanpa tiket, padahal mereka sudah membeli tiket dari seorang oknum pegawai PT KAI di Stasiun Gambir.

"Tiket di loket stasiun sudah habis, kebetulan ada petugas yang menawarkan tiket di atas dengan harga normal. Tapi kita malah ditangkap karena dikira tidak bayar," ujar Dwi, salah seorang penumpang yang mengamuk di Stasiun Cikampek, Jumat (09/07/2010).

Selain itu, para penumpang marah karena dibentak oleh petugas dan diseret untuk turun dari gerbong KA Argojati karena tiket mereka tidak diakui. Sehingga banyak barang bawaan mereka yang terpaksa tertinggal di atas gerbong KA.

"Kami terpaksa melakukan ini untuk menertibkan penumpang KA Argojati terutama pada hari Jumat," ujar Romli, Kondektur KA Argojati yang ditemui detikcom.

Pihak PT KAI terpaksa menurunkan ratusan penumpang KA Argojati yang tidak memiliki tiket. Mereka yang akan melanjutkan perjalanannya dihukum dengan membeli tiket dengan harga 2 kali lipat dari harga normal.

:::: News Link :::